Kaskus Bagi-Bagi Tiker MEW, GRATIS!

Iseng ikutan kuis di KASKUS, yang menang bakalan dapat 1 buah tiket konser MEW di Skeeno Hall Gandaria City. Walau gw tau, i have a very bad luck with quizes, tapi ga ada salahnya juga kan dicoba.

And here it is..

Lagu Mew yang paling berkesan buat gw adalah “Behind The Drapes”. Bukan karena pengen beda ama temen-temen yang pada demen dengerin 156 dan Am I Wry? No. Bukan juga karena Comforting Sound atau Symmetry terlalu digila-gilai orang. Behind The Drapes terdengar lebih istimewa di kuping gw.

Pertama kali denger lagunya udah bisa bikin gw merinding. Kali kedua gw dengerin, ga ada angin ga ada hujan mendadak perasaan gw sedih ga karu-karuan. Dan semakin lama gw dengerin berulang-ulang, i’m not even getting bored with this song.

Buat gw, Behind The Drapes adalah satu dari sedikit lagu yang mampu meremas emosi, meledakkannya dan kemudian meninggalkan gw dalam jeda lamunan yang panjang. Lagu ini pula yang setia menemani remuknya hati ditinggal pacar, beberapa perjalanan luar kota atau hanya sekedar berkendara keliling pancoran bersama si vespa.

Lewat sudah 12 tahun, dan lagu itu masih tetap setia dalam setiap playlist gw. Tetap kelam, tetap istimewa. Seperti saat pertama kali gw mendengarnya.

Komen-komen dibawah yah.. ^^,

