OST – Divergent

Film, film dan film.

Gw dan para sahabat adalah penyuka film. Walaupun bukan kelas berat. Bukan juga seorang pengamat dan nonton film hanya pada saat nomat. Kegiatan nonbar dilakukan kebanyakan karena kangen nongkrong bareng yang disamarkan menjadi ajakan “Nonton Pocong Tali Perawan yuk tar malem… “. Begitulah..

Kami – kami ini punya jenis kesukaan film yang berbeda – beda. Ada yang seneng film action dengan bumbu ledakan duar -duar di kanan kiri, ada juga yang hobi nonton animasi dimana good guy always wins, bahkan ada yang seneng film bergenre drama eropa dengan dialog panjang, plot ngejlimet dan logat yang bisa bikin lidah ketekuk.

Kalau gw sih, apa aja suka asal bukan film action gebuk – gebukan yang jagoannya cuma modal 1 buah pisau dan semua musuh kocar kacir ala centeng Banten. Atau film yang jalan ceritanya ga jelas dan penuh sesak sama dada 36b dan celana gemes dimana- mana seperti film horor Indonesia. Asal bukan.. Ah.. namanya bukan nonton apa aja dong kalo gitu? Hehehehe

Salah satu hal paling menarik buat gw saat nonton film adalah… Soundtracknya.

Kadang film yang gw tonton ga bagus – bagus amat. Tapi lagunya keren – keren. Misalnya nih, saat gw nonton i-Prom. Sumpah deh itu film jalan ceritanya ketebak banget. Film remaja yang punya mindset prom night itu lebih penting dari ujian sekolah 😀

Tapi justru di film ini gw ketemu sama banyak band dengan lagu bagus – bagus. Misalnya M83 (which is my favorite band ever), Neon Trees, Sunny Day In Glassgow dan masih banyak lagi.

Gw rasa kuping gw punya tingkat kepekaan agak lebih sama lagu – lagu yang mengisi sebuah film. Dan film i-Prom ini akhirnya jadi salah satu film favorit gw karena 90% soundtracknya keren – keren semua.

And so is Divergent.

Ketika temen – temen kantor selesai nonton film ini semua kompak bilang, “Film nya ga jelasss…!” kecuali gw pastinya. Daftar artis pengisi soundtracknya bisa bikin ludah meleleh dan lidah melet – melet.
1. Zedd ft. Matthew Koma & Miriam Bryan t- Find You
2. Ellie Goulding – Beating Heart
3. Pia Mia Chance the Rapper- Fight for You
4. Ellie Goulding – Hanging On (I See MONSTAS remix)
5. Snow Patrol – I Won’t Let You Go
6. Woodkid – Run Boy Run
7. Tame Impala & Kendrick Lamar – Backwards
8. M83 – I Need You
9. A$AP Rocky – In Distress ft. Gesaffelstein
10. Pretty Lights – Lost and Found (ODESZA remix)
11. Skrillex Killa Graham From Milo & Otis & Sam Dew – STRANGER
12. Big Deal – Dream Machines
13. Ellie Goulding – Dead in the Water
14. Woodkid – I Love You
15. BANKS – Waiting Game
16. Ellie Goulding – My Blood

Gimana.. Gimana..? Bikin ngiler kan lagu – lagunya? Favorit gw disini hampir semua yah.. Tapi sebenernya yang pertama kali “narik” gw ke jejeran soundtracknya adalah Tame Impala dan si seksi Ellie Goulding.

Sebenernya masih banyak lagi film – film yang gw suka hanya karena soundtracknya bisa bikin hati gw deg-deg an kaya lagi ketemu Onky Alexander di Catatan Si Boy.  Tapi kalo ditulis disini semua ga akan abis waktu sebulan kayanya. Kalah deh nanggep wayang kulit pas acara sunatan. So.. Enjoy great sound from Divergent!

Advertisements

Komen-komen dibawah yah.. ^^,

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s