Ciri Cabe – Cabean

Beberapa waktu ini fenomena cabe-cabean lagi ngeheeits banget. Semua orang nyela tapi tetep aja melotot kalo si cabe lewat. Yang masuk kategori cabe-cabean ini adalah cewek abege mulai dari usia 15 tahun. Dulu cabe-cabean ini dikenal dengan mana 4L4Y, tapi sekarang mereka bermetamorphosis menjadi cabe-cabean. Spesies cabe-cabean ini sudah pasti masuk kategori 4L4Y, tapi 4L4Y belum tentu cabe-cabean.

 Bukan ini cabe-cabeannya



1. Behel G40L
Behel dipake bukan karena gigi berantakan kaya pager keluarahan yang ga di rawat, tapi biar gaol dong. Padahal gigi rapi-rapi aja, tapi tetep harus dipagar behel supaya terlihat lebih unyu. Mungkin karena cowo-cowo suka gemes liat cewe berbehel. Walau harus ngerengek n ngambek berhari – hari biar dibayarin pasang behel sama ortu, walau sakit, nyiksa dan banyak pantangannya, itu semua ga penting asal keliatan GAOL.

 

 

Auummmm….!

2. Make Up Menor
Jaman gw muda, make up yang mampir di muka gw cuma bedak pigeon. Tapi di jaman sekarang ini, make up yang gw pake masih kalah menor dengan yang dipake abege-abege kekinian. Dempul tebal di muka, blush on yang ga matching sama warna kulit dan contact lens kebiru-biruan ala artis Hollywood. Biar kaki busikan yang penting muka make-upan.

 

 



3. Hot pants dan kaos ketat
Apa artinya cabe-cabean tanpa hotpants dibawah pantat dan kaos ketat? Biar kaki busikan yang penting paha harus keliatan.

 



4. Bonceng tiga
Ciri khas yang paling menonjol dari cabe-cabean adalah boncengan bertiga naik motor matik, yang tengah maenan BB, ngakak kenceng-kenceng biar diliatin, kebut-kebutan, ngerokok dijalan dan sebagian besar ga punya SIM. 



5. Ga sadar diri
Cabe-cabean ini banyak yang ga terima keadaan kalo dirinya cabe-cabean dan malah ngatain cewe lain lebih cabe daripada dia.
” CABE-CABEAN MATI AJA LO SANA!” sambil ngacungin jari tengah.



6. Pacaran di fly over
Tempat pacaran favorit cabe-cabean itu kalo ga di taman yang gelap, ya di fly over. Sampe sekarangpun gw ga habis pikir ngapain pacaran di fly over? Pernah suatu ketika gw n beberapa teman balik dari nongkrong dan kita ngelewatin taman yang lumayan gelap. And you know what? Disitu berjejer motor-motor yang diduduki oleh abege berpasang-pasangan. Posisi ngebelakangin jalan n gw berani taruhan tangan si cowo lagi asik grepe-grepe badan si cabe.



7. Penuh Manipulasi
Untuk menarik perhatian para cowok, biasanya cabe-cabean ini pasang foto yang menipu di foto facebooknya. Angle dari atas biar keliatan kurus dengan belahan kaos yang rendah sehingga belahan tetenya kemana-mana. Diedit pake camera 360 biar keliatan lebih putih dan unyu kaya SeoHyun.

 

 


8. Miss Update Status
Mau makan update status, ganti baju update status, mau cuci muka update status, untung aja ga update status pas mau berak. Status facebook mereka rata-rata ditulis pake bahasa yang hanya bisa dimengerti oleh spesies cabe-cabean dan Tuhan. Kita bisa kok mempelajari bahasa mereka, tapi butuh waktu lama. Kadang gw membutuhkan waktu 30 menit untuk mengerti apa yang sebenarnya mereka tulis.


9. Teriak-teriak
para cabe-cabean ini merasa harus dan mesti ngomong dengan volume yang tinggi atau ngakak gede-gede dengan diameter mangap yang ga wajar. Obrolannya pun ga jauh-jauh mulai dari gosipin cabe-cabean yang lain, cowo yang lagi di gebet atau dugem di stadium. Kayanya udah paling keren seIndonesia ga keluar-keluar dari stadium 2 hari.





10. Gonta-ganti cowok
Belom sah rasanya jadi cabe-cabean kalo pacarnya sedikit. Kalo bisa tiap hari ganti cowok. Bukan pacar ya.. Karena si cabe-cabean agak alergi sama yang namanya pacaran. Boyfriend is for loser!




Cabe beneran sampe setres…

Tulisan
ini gw ambil dari berbagai macam sumber sebagai bahan dokumentasi kalo
di tahun 2013 ini cabe-cabean pernah sangat populer. Semoga aja ada
cabe-cabean yang baca dan akhirnya insyaf. Tobatlah kau nak.. 

 

 

Mice Cartoon mencoba mendeskripsikan CABE-CABEAN.

 

Advertisements

Komen-komen dibawah yah.. ^^,

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s