Sejarah SABANA Fried Chicken

“Siapa pahlawan disaat pertengahan bulan” sontak semua menjawab “SABANAA!!!”

Awal mula pertanyaan itu dari terdengar suara riuh perut pekerja I*m*e*d*i*a*t*r*e*n*d (<=maksut nya ingin menyamarkan) disaat memasuki tanggal 15, lebih tepatnya riuh campur bimbang. Riuh suara perut dan bimbang melihat isi dompet atau tabungan di klikbca. nah disini saya mencoba googling mencari siapa penemu sabana.

Image

Dan apa yang saya temukan???
Bahkan mesin pencari pun tidak bisa menemukan siapa penemu sabana…sungguh hebat bukan!!,ini asumsi saya kenapa google tidak dapat menemukanya :

1. Sabana mempunyai TIM internet marketing yang sangat baik,sampai2 tidak ada nama sabana di google mungkin memang sabana adalah project rahasia dari SBY agar rakyatnya bisa makan murah.

Image

( ILUSTRASI GAMBAR : SBY DAN SABANA)

2. Sabana adalah penjual yang tidak memikirkan penjualan, dia berjualan dengan sistem MSS ( Marketin Se Enaknya Sendiri). Ini masih ada hubungan nya dengan asumsi saya no 1.

3. Google sendiri adalah pecinta sabana, nah bisa jadi dia malu juga untuk mempublish Sabana karena harganya terbilang murah.

Image
( ILUSTRASI GAMBAR : GOOGLE DAN SABANA)

4. Tidak mau sombong mengalahi adik2nya tercinta seperti KFC,Mcd,Wendys

5. Sabana kena block oleh first media,karena kantin kantor first media tidak laku akibat ada gerai sabana di depan nya.

Image

( ILUSTRASI GAMBAR : SABANA DAN FIRST MEDIA)

Sungguh bingung dengan hal ini,makanan yang menjadi favorit sampai teman kantor saya memimpikanya ini tidak tau asal usulnya,hmm ironis sekali. Akhirnya saya memberanikan diri untuk bertanya ke penjual sabana dan beragam informasi yang saya dapatkan. Berikut salah satu informasinya :

Nama sabana diambil dari SABAr NAk , kisah pilu ini adalah pemilik sabana dulunya orang yang sangat miskin penghasilanya dibawah 10rb perhari. Pernah suatu hari anaknya lapar dan melihat tukang friedchicken asal2an lalu pemilik sabana itu menghapirinya bertanya “Pak apa boleh saya beli ini 5rb ?” lalu penjual dengan lantang menjawab ” Ape lo Kate!!5Rb cm dapet kaki aje!!!” lalu pemilik sabana pergi dan bilang ke anaknya “SABAr NAk, kita akan mengusai pasar”. Lalu si pemilik mencoba membuat sendiri dan menjadi entreprenuer seperti sekarang

Sunggu cerita yang membuat saya pilu, tetapi dengan semua itu ada hikmahnya dan tak lupa saya ucapkan terima kasih karena Sabana ada untuk kita yang benar2 membutuhkan.

Gambar lain:

SABANA dan DOTA

Image

Image

Sumber: Sabanalover

Komen-komen dibawah yah.. ^^,

