Review Treeangelo Coffee Kemang

Sebagai Prajurit Diskonan, malam itu saya bersama 7 orang teman memutuskan untuk nongkrong hepi – hepi di sebuah coffee shop baru di bilangan Kemang bernama Treeangelo Coffe. Jarak tempuh yang cukup jauh antara Tanjung Duren, Jakarta BaratKemang, Jakarta Selatan tetap tidak menyurutkan niat saya. 1 jam perjalanan di atas motor lumayan bikin pantat kebal =)) Tapi tetap semangat mengingat disana nanti bakalan ketawa – ketiwi sama teman – teman satu perjuangan yang udah lama ga ketemu.

treeangelo1
Ketika sampai di lokasi pukul 21.00 wib, agak – agak bingung juga karena ga ada neon board atau apapun itu yang jadi penunjuk keberadaan si coffee shop ini. Setelah celingak – celinguk sebentar akhirnya ketemu juga tuh tempatnya. Kesan pertama saya begitu menginjakkan kaki di Treeangelo Coffe adalah: nyaman dan ramah banget.

Didominasi oleh meja kayu dan sofa besar warna – warni yang empuk, rasanya saya seperti tidak sedang berkunjung ke sebuah coffee shop. Lebih terasa seperti sedang berkunjung ke rumah seorang teman. Apalagi sofa – sofa ini juga bisa bergoyang – goyang seperti kursi goyang nenek jaman dulu. Hehehe..

treeangelo9Red: foto diambil siang hari 

Karena 7 orang dari kami adalah perokok, maka kami memilih untuk duduk di smoking area. Di area ini tidak disediakan sofa – sofa empuk. Hanya kursi kayu yang lumayan nyaman. Overall saya menyukai layout dari Treeangelo Coffee.

Menu yang kami pesan adalah: Japanesse Cheese Cake, Creamy Fusilli with Mushroom and Beacon, Ice Capuchino, dan Double Espresso. Kita review satu persatu yaaa..

Japanesse Cheese Cake
treeangelo2

Cheese cakenya ini enak bangeudz dan creamy. Sebenarnya saya bukan penggemar berat cake tapi menurut saya Cheese cakenya mempunyai paduan rasa yang pas. Melty dimulut dan ga enek ketika dimakan. Malah jadi pengen nambah lagi.. Diet oh diet 😦

Creamy Fusilli with Mushroom and Beacon
treeangelo3

Sebagai penggemar pasta, rasa Fusilli yang ditawarkan cukup menggoda. Rasa creamnya lumayan terasa tapi tingkat kematangan pastanya agak kurang al dente menurut si saya. Tekstur sausnya agak cenderung kering, soalnya favorit saya saus yang creamy dan agak basah. Tapi kok habis yaa..

Ice Cappuccino
treeangelo7

Menurut saya, rasa Ice Cappuccinonya enak tapi belum ENAK BANGEEUDDZ. Kopinya masih kurang terasa dan lebih kuat rasa foam susunya. Lebih mirip Latte kalau saya boleh bilang.

Double Esperesso
treeangelo12

Red: foto espressonya ilustrasi aja yaa.. lupa motret 😀
Pemesan Double Espresso kita adalah salah satu penikmat kopi. Begini komentarnya:

“ Untuk rasa kopinya enak tapi dengan ukuran double, rasa kopinya masih kurang kuat. After taste nya soft. Rasa Double Espressonya sih sepadan dengan harganya .. – Adi

Secara keseluruhan Treeangelo Coffee tempat yang asik banget buat nongkrong bareng teman – teman dekat. Suasana yang ditawarkan bikin kita males banget pulang. Bisa dibilang ini adalah salah satu tempat nongkrong asik di Jakarta versi saya.

So, Treeangelo Coffee bisa dijadikan pilihan kongkow diseputaran Kemang. Weekend ini saya dan teman – teman juga berencana nongkrong disana lagi lhoo.. Kangen sama Cheese Cake nya 😀

treeangelo5

Ki-Ka: Rexy, Kibo, Ella, Napoll, Adi, Tries, Megeqq

Rating: ratingtreeangelo

Advertisements

4 thoughts on “Review Treeangelo Coffee Kemang

  1. Menikmati kopi tidak cukup hanya dengan racikan kopi, gula, air, dan cangkir. Suasana adalah value lain yang diperlukan untuk meningkatkan sensasinya. Coffee War bisa menjadi salah satu alternatif pilihan, enjoy 🙂

Komen-komen dibawah yah.. ^^,

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s